Senin, 21 Oktober 2013

Pokemon XY - 02

Pocket Monsters XY - 02
"Mega Evolusi dan Menara Prisma"


Link Download :
[Vedifi] Pokemon XY - 02 [480p] | 76.9 MB :
 Mediafire | Sharebeast | Subtitle

Note :
- Maaf bila ada terjemahan yang salah atau kurang pas :)

6 komentar:

  1. wah baru kemaren download episode 1 dah keluar nih epidode 2 sangkyu gan!!

    BalasHapus
  2. Sankyu!
    Pokemon origin dong, plis...

    BalasHapus
  3. gan kok film nya patah" ya setelah di download dr media fire ?

    BalasHapus
  4. izin donlod gan....
    jgn lupa project yg sebelumnya ya gan,,,,hehehe :)
    thanks

    BalasHapus